Neymar dan Antoine Griezmann Perbedaan Sambutan Pemain Yang Akan Direkrut Barcelona

Neymar dan Antoine Griezmann Perbedaan Sambutan Pemain Yang Akan Segera Direkrut Barcelona.

Barcelona tengah mengusahakan dua transfer besar pada musim panas ini: Neymar dan Antoine Griezmann. Dua pemain top itu terang bakal memperkuat pasukan Ernesto Valverde, tapi kedua pemain jelas tak murah.

Mulanya, Barcelona terutama dulu memburu Griezmann. Barca telah beratensi sejak sebelum Piala Dunia 2018 lalu, tapi Griezmann memilih bertanan di Atletico Madrid. Keputusan ini janggal, karena pada kontrak baru yang ia teken, klausul rilis Griezmann merosot jadi 120 juta euro (sebelumnya 200 juta euro).

Klausul ini aktif per 1 Juli 2019 kemarin, yang berarti Barca bakal mengumumkan pembelian Griezmann dalam sebagian hari ke depan. Dia bakal berduet dengan Lionel Messi dan Luis Suarez dalam trio mematikan.

Biar seperti itu, rencana ini dapat saja gagal terbentuk. Sebagian pekan terakhir, gagasan Neymar pulang ke Barca semakin kuat. Express menyebut bintang PSG itu menyesali kepindahannya dua tahun lalu dan berharap pulang ke Camp Nou.

Keinginan Neymar disambut positif oleh skuad Barca. Informasinya, Lionel Messi dkk. bersepakat menunjang Neymar. Ruang ganti lebih bersuka cita Neymar pulang ketimbang menyambut kedatangan Griezmann.

Nasib mujur Neymar berbanding terbalik dengan Griezmann. Informasinya, Griezmann hanya diinginkan satu orang dari seluruh komponen Barcelona: sang presiden, Josep Maria Bartomeu.

Selain Bartomeu, baik para pemain, pelatih, ataupun staf lain, tak mengharapkan kedatangan Griezmann. Mereka masih jengkel dengan penolakan Griezmann 12 bulan lalu.

Solusi terang dan mudah: beli saja keduanya! Barcelona cakap melakukannya, asalkan menjual sebagian pemain terutama dulu untuk menyiasati peraturan FFP. Keputusan ada di tangan Bartomeu.

Transfer Griezmann telah telanjur berjalan, Barca tak dapat mundur lagi. Artinya, kini mereka patut memikirkan cara menerima Neymar yang dievaluasi 300 juta euro oleh PSG. Harga yang terang terlalu tinggi.

Barca pasti mengeluarkan 120 juta euro untuk Griezmann, dan karena itu berupaya menurunkan harga jual Neymar dengan merayu PSG. Blaugrana dapat menawarkan Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, atau pemain lainnya untuk menurunkan harga jual bintang penyerang Brasil itu.

Related posts

Leave a Comment