Nasib Paul Pogba Pindah Ke Real Madrid, Masih Di Tangan Manchester United

Nasib Paul Pogba Pindah Ke Real Madrid, Masih Di Tangan Manchester United.

Real Madrid disebut siap mengerjakan segala sistem untuk menyelesaikan pembelian Paul Pogba dari Manchester United. Teranyar, Madrid disebut bakal memasarkan James Rodriguez untuk membiayai pembelian Pogba sebesar 150 juta poundsterling.

Madrid disebut masih ngotot mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos sudah mendatangkan lima pemain top, salah satunya Eden Hazard. Sebab itu, Madrid tidak dapat mengeluarkan 150 juta pounds semacam itu saja.

Pogba sudah mengutarakan hasratnya meninggalkan Old Trafford. Ia mengaku mau mencoba menghadapi tantangan baru. Sang agen, Mino Raiola juga mengamini usaha Pogba meninggalkan MU. Juventus menemani Madrid sebagai kandidat klub baru Pogba.

Biarpun demikian, MU masih berkuasa atas nasib Pogba. Setan Merah tidak perlu buru-buru melepas Pogba, mengingat gelandang Prancis itu masih terikat kontrak tiga tahun ke depan. Artinya, MU dapat saja menolak tiap tawaran untuk Pogba.

Analis Sky Sports, Kaveh Solhekol yakin keadaan ini membuat Madrid kesulitan. MU tidak dapat didesak memasarkan, Madrid sepatutnya menemukan sistem lain.

“Manchester United masih mengontrol keadaan ini sebab Paul Pogba masih terikat tiga tahun kontrak. Jadi, apabila mereka tidak mau memasarkan dia, mereka tidak akan melaksanakannya, dan apabila tidak ada regu yang memenuhi harga jual MU 150 juta poundsterling, dia tetap akan jadi pemain MU,” kata Solhekol.

“Ia tetap akan jadi sasaran utama Zinedine Zidane, tetapi saya tidak yakin pihak lain di Real Madrid juga beratensi. Sementara Juventus cuma fokus mendatangkan Matthijs de Ligt saat ini.”

Madrid sudah mencoba menawarkan beberapa pemain sebagai bagian dari transfer Pogba, tetapi MU tidak bergeming.

Manchester United hanya menginginkan Uang untuk menjual Paul Pogba

Sepekan terakhir, Madrid disebut berusaha menawarkan Gareth Bale sebagai bagian dari transfer Pogba. Tawaran itu menggiurkan, tetapi segera ditolak MU mentah-mentah. MU tidak mau menerima pemain yang rentan cedera seperti Bale.

Sebab itu, Madrid disebut sudah mengganti tawaran mereka. Los Blancos tahu MU cuma mau menerima uang, sebab itu Florentino Perez bakal berusaha memasarkan beberapa pemain terlebih dulu.

Satu pemain yang sudah di tepi pintu keluar Santiago Bernabeu adalah James Rodriguez. Gelandang kreatif itu dihubungkan dengan Napoli, dan Carlo Ancelotti sudah mengakui segera minat timnya.

Real Madrid disebut cuma mau melepas James untuk 40 juta euro. Uang hasil penjualan James kemudian dialihkan untuk transfer Paul Pogba.

Related posts

Leave a Comment