Griezmann Didesak Valverde Beres-beres

Griezmann Didesak Valverde Beres-beres Saat Barcelona Keok – Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde mendesak supaya bintang anyar di timnya, Antoine Griezmann untuk bebenah menyusul kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao, Sabtu (17/8/2019) dini hari tadi.

Griezmann menjalani debut resminya berseragam Barcelona. Dia tampil semenjak menit pertama, dipasangkan dengan Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Tetapi Griezmann nampak masih kesusahan bermain di lini depan Barcelona. Apalagi sesudah Luis Suarez ditarik keluar di pertengahan babak pertama sebab cedera.

Kemauan Valverde
Seusai lomba, Valverde bahkan mengucapkan pengukuran dirinya kepada permainan Griezmann. Menurutnya, bomber asal Prancis itu masih kurang terlibat dalam permainan.

“Sekiranya ia [Griezmann] berada di dekat zona [kotak pinalti lawan], ia dapat membikin keputusan tegas dan bergerak dengan baik, tetapi Anda semestinya mendominasi lomba untuk membikin hal hal yang demikian terjadi,” ujar Valverde terhadap reporter seperti dikutip Goal International.

“Menyimpannya di sisi kiri, kami tahu bahwa ia akan konsentrasi ke gawang, tetapi kami mempunyai regu dan pemain yang dapat memegang lomba,” imbuhnya.

“Tentu saja, ia sadar bahwa kami segala ingin banyak pada segala pemain dan ia semestinya lebih terlibat dalam permainan,” tukasnya.

Kekalahan Barcelona
Sesudah bermain imbang 0-0 hampir sepanjang perlombaan, Aritz Aduriz yang baru dimasukkan seketika menjadi pahlawan kemenangan Bilbao melewati gol bicycle kick.

Mendapatkan crossing terukur Ander Capa, Aduriz yang tidak terkawal memilih untuk seketika menembak bola dengan teknik akrobatik. Bola bahkan sempat membentur tanah sebelum kemudian melaju mulus menjadi gol tanpa dapat dihentikan Marc-Andre ter Stegen.

Berikutnya, Barca bakal menjamu Real Betis di jornada kedua minggu depan. Menarik dinanti apakah daya kerja Griezmann bakal mengalami peningkatan atau tak.

Related posts

Leave a Comment