Frank Lampard membawa Chelsea Finish berada di atas Arsenal

Frank Lampard bakal menghadapi tantangan besar di musim pertamanya melatih Chelsea. Lampard diyakini harus finis di atas Arsenaluntuk menyebut musim debutnya sebagai musim yang sukses, meski dia bakal sedikit hening karena berstatus sebagai legenda.

The Blues menatap babak baru bersama Lampard, yang menggantikan Maurizio Sarri. Tugas Lampard cukup berat, karena dia bakal menerima Chelsea dengan pemain sekedarnya. Chelsea sedang dihukum larangan transfer pada dua bursa transfer akan datang.

Biarpun demikian, skuad Chelsea diyakini masih cukup kuat. Benar, mereka baru saja kehilangan Eden Hazard, tetapi Lampard punya banyak pemain lain yang bisa dipercaya. Setidaknya itulah anggapan eks pemain Chelsea, Tony Cascarino.

Menurutnya, bagaimanapun Chelsea yaitu regu besar. Lampard mungkin sedang memulai kariernya sebagai pelatih, tetapi itu bukan berarti kegagalannya akan diampuni. Dengan skuad yang kini, Chelsea setidaknya harus finis di atas Arsenal.

“Frank cukup tak beruntung dengan fakta banyak orang yang mengatakan ‘anda sudah kehilangan Eden Hazard’, dan itu yaitu hal kelam, tetapi dia punya skuad yang dipenuhi banyak pemain internasional di beberapa umur berbeda,” kata Cascarino kepada Express.

“Entah pemain muda, entah pemain senior, Lampard punya pemain top di tiap posisi, jadi itu yaitu keunggulan besar.”

“Dia punya skuad yang lebih baik dari Arsenal, jadi dia harus diinginkan sanggup membawa Chelsea finis di atas Arsenal,” imbuhnya.

Di sisi lain, Cascarino tahu Lampard bakal bekerja sedikit lebih hening. Fans tak akan terlalu menekan dia karena status legenda.

Frank Lampard Mampu Bawa Chelsea Menembus Empat Besar

Lebih lanjut, selain finis di atas Arsenal, Lampard harus sanggup membawa Chelsea menembus empat besar di klasemen akhir. Maurizio Sarri, dengan seluruh kritik dan kesusahannya, tetap sukses membawa Chelsea menembus empat besar dan memberikan sentuhan manis trofi Liga Europa.

“Anda boleh memperdebatkan empat besar, di mana banyak orang melihat itu dan berdaya upaya: ‘mungkin Chelsea tak akan masuk empat besar, mereka mungkin harus mengorbankan itu’. Namun, aku tak yakin Chelsea akan mengerjakannya,” imbuh Cascarino.

“Seandainya anda melihat regu mereka, mulai dari kiper ada Kepa, kiper hebat. Ada Azpilicueta, Rudiger, bek-bek hebat. Lalu anda melihat regu mereka lagi dan ada N’Golo Kante, anda tak bisa menerima holding midfielder yang lebih baik lagi,” tutup dia.

Related posts

Leave a Comment