Chanathip Songkrasin Targetkan 3 Skor

Pemain Thailand, Chanathip Songkrasin, optimistis dapat meraih hasil positif ketika berlomba melawan Timnas Indonesia pada lomba kualifikasi Piala Dunia 2022 di Jakarta. Chanathip Songkrasin yakin jikalau Thailand dapat menuntaskan tekanan dari suporter Indonesia.

Chanathip menyadari jikalau bermain melawan Timnas Indonesia di Jakarta yaitu hal yang berat. Tapi, Chanathip menjaga optimisme negaranya untuk dapat meraih nilai penuh.

“Bermain sebagai tetamu senantiasa terasa susah, apalagi di Jakarta. Kami sepatutnya bermain di depan penunjang Indonesia,” ujar Chanathip.

“Tak gampang menghadapi tekanan dari mereka. Tapi, tujuan kami yaitu meraih tiga nilai,” ungkap Chanathip Songkrasin.

Pada perlombaan pertama Grup G, Thailand bermain tanpa gol saat menghadapi Vietnam di Stadion Thammasat, Pathum Thani. Pertandingan melawan Timnas Indonesia akan menjadi perlombaan kedua Thailand pada lomba kualifikasi Piala Dunia 2022.

Konsentrasi ke Taktik Pelatih

Chanathip Songkrasin mengatakan jikalau permulaan dari kunci keberhasilan yaitu melakukan perintah pelatih dengan optimal. Menurutnya, Thailand mempunyai potensi yang besar untuk meraih hasil positif.

“Kami akan bermain cocok dengan arahan pelatih. Kita semestinya melaksanakan yang terbaik dan hasil akan meniru.”

“Hakekatnya, aku bergembira bermain di Indonesia dengan suporternya yang luar awam. Aku harap, mereka dapat memenuhi stadion pada lomba nanti,” ungkap Chanathip.

Thailand memulai dua partai Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Area Asia dengan skuat yang tak komplet. Setidaknya, regu berjulukan Changsuek ini kehilangan dua pemain pilar, Teerasil Dangda dan Adisak Kraisorn sebab cedera.

Tanpa Teerasil dan Adisak, Thailand cuma membawa satu penyerang merupakan Supachai Jaided. Saat bermain imbang 0-0 melawan Vietnam pada partai pertama Grup G, 5 September 2019, pemain berusia 20 tahun itu malahan baru turun pada paruh kedua.

Makin tidak beruntung buat Changsuek tatkala dua pemainnya, Thitiphan Puangchan dan Peeradon Chamratsamee mengalami cedera sesudah bermain melawan Vietnam.

Related posts

Leave a Comment